Dwiky Sopian Siswa SMKN2 BANDARLAMPUNG Ditemukan Tewas

mayat dwiky sopian
rifkyber.blogspot.com - Dwiky sopian pelajar smkn2 bandar lampung yang duduk di kelas XI TSP. ia ditemukkan di jalan Raden Imba Kesuma, Kelurahan Sumur putri, Kecamatan TelukBetung Selatan. pada hari senin (7/3/2016), Pergi dari rumah sejak sabtu (5/3/2016) malam.
mayat dwiky sopian

Berawal dari tercium nya bau busuk yang menyengat sehingga memaksa Andi saputra (18) dan Adiknya, Dery Saputra (17) Menghentikan kegiatan jogging mereka karena penasaran akan bau busuk tadi. Lalu mereka menyibak semak semak, mencari asal bau yang tak sedap tadi. Tak disangka keduanya melihat mayat pria dengan posisi telungkup.
mayat dwiky sopian

Kata saksi mata saat melihat mayat tersebut "Mayat itu sudah ada belatungnya" kata andi. ia juga sempat melihat tubuh jenazah yang di penuhi luka. "Dia pakai baju hitam dan celana jins biru, saya gak berani megang," jawab dery.

Dari informasi yang di himpun di tribun lampung di rumahsakit umum abdul moeloek (RSUAM), dwiky tewas akibat luka tusukan di tubuhnya. dari hasil visum, ada 78 tusukan di tubuh dwiky yaitu 54 tusukkan di punggung dan 24 tusukkan di dada.
mayat dwiky sopian

Terpisah, Kapolsek TbS kompol sarpani menyatakan, besar kemungkinan lelaki itu tewas di bunuh. pada dadanya terdapat Luka di perkirakan yang menjadi penyebab kematian nya.

sumber:

  • http://radarlampung.co.id/read/2016/03/07/geger-mayat-korban-pembunuhan-di-sumurputri/
  • http://lampung.tribunnews.com/2016/03/07/breaking-news-pergi-dari-rumah-bawa-motor-dwiki-ditemukan-tewas
  • http://lampost.co/berita/mayat-di-sumurputri-diketahui-bernama-dwiki-sopian-siswa-smk-
  • http://lampung.tribunnews.com/2016/03/07/breaking-news-memilukan-78-tusukan-bersarang-di-tubuh-pelajar-ini

0 Response to "Dwiky Sopian Siswa SMKN2 BANDARLAMPUNG Ditemukan Tewas"

Post a Comment