Jurusan di smkn2 bandar lampung terbaru ajaran baru

Jurusan di smkn2 bandar lampung | Jurusan di smkn2 memang di bilang cukup banyak. yaitu 10 jurusan. masing masing jurusan di bagi menjadi 2 kelas, misalnya: TKJ1 TKJ2.
untuk saat ini, setiap jurusan masih di bagi 2, karna terbatas dengan ruangan serta kuota yang ada. tetapi, di salah satu jurusan juga terdapat 1 kelas. seperti jurusan TSP. jurusan tersebut hanya memiliki 1 kelas, di karenakan siswa yang cukup di bilang dikit.

Artikel Terkait : sejarah smkn2 bandar lampung

Setiap jurusan mempunyai keunggulan masing masing, dari kekompakkan, kepintaran, dan bahkan ada salah satu jurusan yang mempunyai solidaritas yang tinggi. mereka saling bahu membahu. atau saling tolong menolong. Dengan beda beda jurusan pastilah sering atau terjadi perselihisan kecil. mulai dari ejekan atau ketidak senangan. tapi, semua itu bisa kami selesaikan dengan kepala dingin.
Logo SMKN2 bandar lampung

Untuk saat ini, setiap jurusan smkn2 bandar lampung siswa nya terbilang cukup banyak, jauh seperti dulu yang hanya 30 orang perkelas. dengan prestasi di smkn2 bandar lampung semakin banyak dan cukup populer. smkn2 semakin di minati oleh masyarakat sekitar karena prestasi nya. maka dari itu pada tahun 2015, terjadi perlonjakkan siswa baru yaitu 1000-1700 siswa. dan seleksi pun sangat begitu ketat. mulai dari Nilai, Alpa dll. sehingga, pada tahun 2015 pula di setiap kelas berisi 40 siswa perkelas, memang tidak semua jurusan ber siswa sebanyak itu. hanya jurusan favorit yang bermurid sebanyak 40 siswa.
Baca Juga : Sejarah SMKN2 bandar lampung
Menurut saya, jurusan yang cukup favorit atau di minati di smkn2 bandar lampung yaitu jurusan TKJ,TAV,OTOMOTIF. ini dikarenakan peluang pekerjaan yang semakin sulit, sehingga banyak siswa yang minati jurusan tersebut dikarenakan peluang kerja yang masih banyak. dan pekerjaan nya pun di bilang cukup enak. "Mungkin teman teman bisa menambahkan jurusan yang menurut anda favorit"

Jurusan di smkn2 bandar lampung sangat lah banyak di smk lampung. di antaranya :

  1. TKJ (Tekhnik Komputer Jaringan)
  2. TAV (Tekhnik Audio Video)
  3. TSM (Tekhnik Sepeda Motor)
  4.  TKR (Tekhnik Kendaraan Ringan)
  5. TGB (Tekhnik Gambar Bangunan)
  6. TSP (Tekhnik Survei Pemetaan)
  7. TKK (Tekhik Kerja Kayu)
  8. TITL ( Tekhnik Instalasi Tenaga Listrik)
  9. TP (Tekhnik Pemesinan)
  10. TBB (Tekhnik Batu Beton)
Nah, itu dia jurusan jurusan di smkn2 bandar lampung yang sangat banyak. (Di lampung) Mungkin teman teman ada yang meminati di masing masing jurusan tersebut ? Tentunya kalian mempunyai nilai masing masing atau kecocokan di masing masing jurusan.
Semkian mengenai Artikel Jurusan di smkn2 bandar lampung . semoga artikel ini dapat membantu teman dalam menentukan jurusan yang ada di smkn2 bandar lampung.
Semoga Bermanfaat!

0 Response to "Jurusan di smkn2 bandar lampung terbaru ajaran baru"

Post a Comment