Kronologis Dwiki dwi Sopian di bantai K di Belakang Karaoke Star Rock

dwiki dwi sopian
rifkyber.blogspot.comMotif dari pembunuhan Dwiki Sopian (16), Jurusan TSP kelas XI (sebelas) pelajar SMKN 2 Bandar Lampung. ternyata setelah di selidiki lagi hal ini dikarenakan akibat sakit hati karena omongan. Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Hari Nugroho mengatakan, "peristiwa ini bermula dari perselisihan antara Dwiki dengan tersangka berinisial K."

Awalnya Perselisihan itu disebabkan karena adanya salah omongan. dan akhirnya Perselisihan keduanya pun bisa didamaikan oleh teman keduanya. Setelah perdamaian, kata Hari, terjadilah percekcokan antara kekasih Dwiki dengan mantan pacar Dwiki.

Hari mengatakan, mantan pacar Dwiki sakit hati karena ada omongan yang tidak baik dari pacar Dwiki. Mantan pacar Dwiki ini, ujar Hari, merupakan teman sekolah K. Mantan pacar Dwiki curhat ke K mengenai perkataan pacar Dwiki yang dianggap menyakitkan.

K lalu menelepon Dwiki. "Di telepon itu mereka ribut lalu saling tantang," ujar Hari, Selasa (8/3/2016). Kemudian barulah Mereka bertemu di Jalan ZA Pagar Alam depan karaoke Star Rock. Terjadilah perkelahian di tempat tersebut. Dwiki dibantai oleh K dkk di depan rumah K di belakang karaoke Star Rock. Mayat Dwiki lalu dibuang di pinggir kebun Jalan Raden Imba Kesuma, Kelurahan Sumur Putri, Telukbetung Selatan.
mobil yang membuang jasa dwiki sopian
Mobil yang membuang jasad dwiki dwi sopian
Polisi sudah menangkap tujuh orang yang terlibat pembunuhan Dwiki. Dua tersangka lainnya masih buron termasuk K.

sumber:

  • http://lampung.tribunnews.com/2016/03/08/polisi-tetapkan-empat-tersangka-pembunuhan-dwiki

0 Response to "Kronologis Dwiki dwi Sopian di bantai K di Belakang Karaoke Star Rock"

Post a Comment