Spesifikasi serta kelebihan dan kelemahan pada motor Satria FU terbaru beserta cicilan nya

Spesifikasi serta kelebihan dan kelemahan pada motor Satria FU terbaru beserta cicilan nya- Satria Fu adalah motor yang sering dipakai anak muda jaman sekarang, dikarenakan motor ini yang cukup relativ bagus dan elegant, ditambah dengan desaign nya yang membuat mata terpanah untuk melihat motor ini. motor ini juga tidak kalah pada mesin nya. mesin pada motor ini berkisar 150cc yang cocok untuk melakukkan balapan. 

http://rifkyber.blogspot.co.id/2015/10/spesifikasi-serta-kelebihan-dan.html
Kilas Balik Evaluasi Efisiensi Motor
Tapi sebelum dalam kita membahas hari esok motor ini, silahkan sedikit kita kilas balik mengetahui bagaimanakah sejatinya satria fu dari musim kemasa. Disini aku bakal menyimpulkan sekian banyak evaluasi dari kelemahan & kelebihan satria dari sejak tetap ber cc 120 sampai waktu ini 150 cc. Bisa Saja tidak tidak sedikit yg menyadari motor ini pun mempunyai sekian banyak kelemahan yg menciptakan kita tekor, tapi utk yg mempunyai dana bulanan sehingga tidak perlulah khawatir utk membawah pulang motor ini.
Kekurangan/ kelemahan Satria FU

Dari sisi kelemahan apalagi dulu aku ulaskan. Pastinya seluruh tahu bersama motor bebek ayago ini lumayan menguras bahan bakar. Anda serta butuh sabar saat bepergian jauh lantaran musti tidak jarang mampir di spbu. hal tersebut lantaran design yg di utk sang kreatornya kepada tangki motor ini tidaklah terlampaui agung, maka menciptakan daya tampung bahan bakar tak terlampaui memadai seandainya anda laksanakan tour jauh.
diluar itu urusan spare part satria fu sendiri terbilang mahal, seperti yg telah aku katakan sebelunya kamu butuh mempunyai aset yg lumayan tidak sedikit bila benar-benar berharap motor ini. terkecuali keborosan terhadap bahan bakarnya saja pasti lah spare part motor ini butuh budget yg pass mahal mengingat motor ini benar-benar eksklusif, tapi janganlah khawatir pun tak seluruh spare part yg mahal cuma utk sekian banyak sparepart saja yg butuh waspada.

Kelebihan/ keunggulan Satria FU
Jikalau cuma mengetahui & mengevaluisi kelemahannya seperti tidaklah bijak, lantaran seluruhnya product otomotif kepada pabrikan bermacam macam motor benar-benar mempunyai kelemahan masing - masing. Tak tidak cuma motor yg menurutnya serta dinamakan motor paling baik atau motor bersama harga yg mahal sekalipun, kembali terhadap efisiensi alias maksud apa anda mempunyai motor itu sendiri. Silakan kita pahami kelebihan motor ini.

Performanya benar-benar dapat diandalkan & serta yakni yang di cita citakan yg serasi buat lelaki yg mau tampil stylist tidak dengan menunggangi motor pria. Motor begenre ayago ini mempunyai tarikan yg amat kencang, akselerasi yg serta-merta & amat menyenangkan dikalah menggebernya.Tidak Sedikit juga rider yg memanfaatkan motor ini sbg motor jokinya & benar-benar aku serta mengakui seandainya motor ini kencang dikelasnya ketimbang bebek ayago yang lain.
Bersama performa kecepatan motor yg kencang tidaklah lumayan buat anda yg membeli motor ini dgn rasa mau berbangga diri. Sehingga design yg eksklusif pula jadi pendukungnya. Bersama mempunyai desai body yg simpel & ramping motor ini lebih belia melintasi medan jalan yg mandek, rasanya amat sangat nyaman kala jalan sedang berdesak desakan dgn mudahnya satri dapat menyelip disela jalan yg sempit. Sporty & rancangan striping yg keren menciptakan pemilik motor satria ini semakin dapat berbangga diri sebab penampakan motornya teramat gaya & dapat berikan kepuasan tersendiri pemiliknya. Dari situlah sekian banyak pandangan aku berkaitan product satri terdahulu sampai saat ini telah ada yg memanfaatkan tehnologi paling baru ini lebih irit ketimbang motor satria terdahulu. Ialah technologi injeksi.
Baca juga : Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Honda Sonic 150r 2015
List Satria FU terkini di tahun 2015
Seperti kepada awal tulisan ini bahwa pabrikan otomotif suzuki menelurkan 3 varian baru terhadap keluarga satria, ialah suzuki satria F STD, suzuki satria F black fire II atau Suzuki Satria F Black Predator yg masing masing pula mempunyai kelebihan & kekurangan tetapi terlepas dari itu inilah sekilas review menyangkut ke-3 product paling baru dari keluarga generasi ayago satria fu. Silakan kita tonton sama sama.

Perdana aku informasikan Suzuki satria F STD yg pun dinamakan dgn nama Satria Standar (FU150SCD2B), motor satria satu ini masihlah tampak standar bersama striping yg lumayan mengesankan tetapi kelebihan & kekurangan tak jauh bersama pendahulunya. Harganya pun tak terlampaui mahal cuma berkisaran 19 jutaan. Sesuai utk anda yg tak kepengen terlampaui wah, tapi mampu kelak dimodifikasi sendiri supaya semakin keren.
Setelah Itu yg ke-2 ialah suzuki satria F black fire II serta dikenal bersama sebutan nama Satria Black Fire II (FU150SCD2A), Dari penampakannya benar-benar tak jauh dgn version pada awal mulanya merupakan Satria version std yg dijual dgn hitam merah juga hitam emas, cuma saja ada tambahan alarm kepada motor yg teranyar ini. Bersama harga Rupiah. 19,850,000 bersama striping teranyar yg mengusung jargon tagline Speed Overtakes dapat anda bawah pulang sekarang ini. Uniknya serta dirilis terhadap motor Satria F 150 Black Fire II ialah jargonnya LO BOLEH START DULUAN, GUE FINISH DULUAN. Hehe keren bukan.
Buat 3 varian terakhir ialah Suzuki Satria F Black Predator yg sampai waktu ini tidak sedikit sekali yg mencarinya lewat internet. Dipasarkannya Satria Black Predator (FU150SCD2S) yg mempunyai pilihan warna hitam pekat, kerennya lagi terhadap logo S si bebek lelaki ini memili S warna chrome yg di modifikasi serupa dgn logo mobil suzuki, nampaknya halnya black fire III pun telah mempunyai alarm. Kabarnya motor ini dapat jadi motor bebek paling mahal di kelasnya bersama harga kisarana 21 jutaan predator ini bakal memangsa harga bebek se nusantara. Semenjak aku catat artikel ini ada sekian banyak varian motor di atas yg belum dirilis, bisa saja waktu ini telah oleh dikarenakan itu aku pula informasikan sekian banyak harga & perincian yg telah sukses aku himpun dari beragam alat di bawah ini.

Berikut ini Gambar cicilan dari Motor Satria FU
http://rifkyber.blogspot.co.id/2015/10/spesifikasi-serta-kelebihan-dan.html

0 Response to "Spesifikasi serta kelebihan dan kelemahan pada motor Satria FU terbaru beserta cicilan nya"

Post a Comment