Cara donwload video di youtube dengan mudah Update 2015

Donwload video di youtube- Youtube adalah sebuah situs atau web, yang menyediakan layanan khusus untuk video. situs ini juga, berguna bagi para pengunjungnya untuk menggunggah video atau melakukkan share video. baik berdurasi pendek atau panjang. di situs ini juga. para penggunanya di beri kebebasan untuk melakukkan bisnis atau apapun. sehingga di situs ini terdapat video video promosi atau mengenalkan suatu produk. bahkan ada juga yang hanya membuat video lalu bisa mendapat uang. yaitu  dengan memasang iklan di video tersebut.

Baca Juga :

Terkadang kita bisa jadi tak milikitidak sedikit ketika buat menyaksikan dengan cara online di youtube & kita maumenaruh video tersebut. Di sinilah rintangan dari youtube sebab youtube taksediakan link unduh buatt iap-tiap video yg ada di youtube. Utk mampu mendownload video di youtube kita dapatmemanfaatkanbermacam software gratisan yg tidak sedikit beredar di internet. Seperti IDM (Internet Unduh Manager), namunapabila kita takmemiliki software buat dapat mendownload video di youtube tak butuh khawatir. Lantaran di samping memanfaatkan software kita serta dapat memakai web lain buat mendownload video di youtube.

Tanpa basa basi lagi mari kita langsung ke topik utama yaitu:
 Cara donwload video di youtube dengan mudah tanpa Software :
Bahan yang harus di siapkan yaitu video yang dari youtube dulu. jika sudah catet atau copy linknya
Catatan untuk teman semua, kalo tutorial ini tidak memerlukan software apapun. hanya sebuah situs web sebelah. dan kita hanya numpang :)
  1. Masuk ke situs atau web Savefrom.net
  2. Copy Link video yang mau di donwload










 3.Lalu letakkan link tadi di web savefrom.net

 4. Setelah di klik maka akan keluar tampilan untuk di donwload. klik donwload untuk menyimpan video di komputer anda.

file yang telah di donwload tadi akan tersimpan di komputer atau laptop anda secara otomatis. sekian tutorial singkat ini.
semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua...
Baca Juga: Cara membuat blog dengan mudah

0 Response to "Cara donwload video di youtube dengan mudah Update 2015"

Post a Comment