cara mudah memasukkan video di youtube ke postingan blog atau website

cara memasukkan video youtube ke blog | Youtube adalah sebuah website tempat penyedia video streaming yang sangat populer. banyak bahkan miliyaran video unik.lucu dan menghibur terdapat di dalamnya. dengan tenar nya youtube. banyak orang orang yang memanfaatkan youtube ini yaitu dengan menyimpan video di youtube atau mempublikasikannya.
ada juga yang memanfaatkannya dengan menyimpan videonya lalu video tersebut di tampilkan di blognya masing masing. hal seperti ini sangat banyak.

seperti situs situs besar. yang mereka posting adalah beberapa teks kata di balut dengan video. dan video tersebut merupakan inti dari topik yang di bahas. dengan cara ini, pengguna website sangat di untungkan. karena dapat mendapatkan visitor atau pembaca di setiapnya.

Artikel Terkait: cara download video dari youtube

jika kalian ingin memanfaatkan cara di atas. yaitu memasukkan video di youtube ke dalam website atau blog dengan cara yang sangat mudah dan cepat. kalian bisa ikuti langkah langkah berikut :

1.Buka Website Youtube 

Langkah ini adalah langkah yang paling awal untuk dilakukkan. sebelumnya anda harus mempunyai akun google untuk bisa menguploade video anda ke youtube.

2.Unggah Video

Dalam hal ini adalah intinya. anda mau mengirim video ke website anda harus sesuai topiknya. atau inti dari artikel tersebut.

3.Share Video

share video yaitu membagikan video. dengan cara ini kita akan mendapat link video tersebut. 
fungsi link video tersebut yaitu untuk menampilkan video yang anda share tadi. 

4.Letakkan Video di dalam website atau blog

langkah ini adalah langkah terakhir. yaitu hanya dengan memastekan link video tersebut kedalam website. yaitu dengan memamsukkannya lewat html. 
Letakkan link video tadi pada script berikut :
<body>
............
<iframe width="560" height="315" src="link vide anda" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
............
</body> 
 letakkan link kalian tepat html di atas. copy semua html di atas lalu letakkan di blog anda. ingat. harus melalui html. kalo sudah terlihat dan muncul. maka otomatis video di youtube terhubung dengan di website anda. selamat mencoba! Sekian, mengenai Artikel cara memasukkan video youtube ke blog secara cepat dan ringkas. semoga bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "cara mudah memasukkan video di youtube ke postingan blog atau website"

Post a Comment