KEREN! Cowok XI TKJ1 Berani Botak

smkn2 bandar lampung  Siswa XI TKJ1 smkn2 Bandar lampung. rela mencukur rambutnya hingga botak (Gundul) untuk menjadi kenang kenangan masa SMK kelak. mereka awalnya hanya bercanda candaan melihat seseorang murid yang botak. lalu mereka tertantang untuk membotakkan dirinya.
Tak disangka, sebagian laki laki XI TKJ1 Berani atas tantangan yang mereka buat sendiri.
"Ayok Gua berani Botak" Ujar Resga Ucok.

Tak berapa lama kemudian, mereka langsung menentukkan kapan untuk dibotakkan rambutnya. serta barengan dalam mencukur rambut nya. kebetulan, disalah satu siswa XI TKJ1 ada yang memang jago dalam mencukur. Tak banyak cakap lagi. Siswa yang ingin botak tadi. langsung meminta kepada Rizki(Pencukur) untuk membotakkan rambutnya. Tak banyak yang bisa rizki perbuat. ia langsung memotong rambut temannya sendiri demi menjalankan tantangan tersebut.

Keesokan harinya, Ternyata. mereka benar benar menjalani tantangan tersebut. mereka memotong rambutnya hingga abis dan tak tersisa. Memang, tantangan ini sungguh berat bagi laki laki yang belum siap atau belum pernah melakukkannya seumur hidup. Namun siapa sangka. Siswa siswa dari TKJ ini menunjukkan kejantannya dengan MemBOTAK kan dirinya. Patut lah di beri penghargaan sebagai siswa yang bernyali besar dalam berpenampilan.

Disaat semua sudah botak, Seperti pada laki laki umumnya mereka mengejek satu sama lain. hal ini yang membuat geli atau lucu si isi kelas. Setiap menit terjadi banyolan atau luculucuan dalam setiap harinya. membuat kelas XI TKJ1 menjadi lebih Bewarna;

Apa Dasar Mereka Ingin BOTAK ?

Pada dasarnya mereka hanya ingin menunjukkan rasa cinta terhadap TKJ. dan tak luput juga dari rasa solidaritas pada kelas TKJ. mereka membuktikkan dengan pengorbanannya (Membotakkan Diri) bahwa mereka cinta terhadap SMKN2BANDAR LAMPUNG dan TKJ. memang, ini tak seberapa. namun untuk usia Remaja sekarang, pastilah banyak orang yang menolak untuk dibotak alias SENSI. dengan ini, Siswa TKJ berani menepis fugaan itu. mereka tak malu. atau tak marah walau dihina atau dicaci maki. Ingat! "Asal tak berlebihan"

Apakah mereka Botak Atas dasar di suruh GURU?

Kalian boleh tanya seluruh Guru guru yang ada di smkn2 bandar lampung. ada tidak yang menyuruh siswa XI TKJ1 untuk mencukur rambutnya ? Kami semua disini atas rasa cinta dan penuh pengorbanan. bukan tekanan atau paksaan sekalipun. hal hal ini yang membuat rasa kekeluargaan kami begitu erat dan kuat. 

Foto Foto Waktu saat di cukur




Nah itu dia beberapa foto waktu saat mereka botak. sebenarnya banyak. namun, ada sebagian yang privasi untuk kami sekelas. 
Itu saja mengenai Artikel XI TKJ1 smkn2 Bandar lampung. semoga dapat membuat kelas kalian termotivasi dalam melakukkannya. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "KEREN! Cowok XI TKJ1 Berani Botak"

Post a Comment