Futsal SMKN2 BANDAR LAMPUNG - SMANSA 2016

futsal smkn2 bandar lampung | Pada acara futsal di Gor saburai. siswa dan siswi smkn 2 bandar lampung berbondong bondong untuk mendatangi acara futsal tersebut untuk mendukung tim kesayangan nya.
http://rifkyber.blogspot.com

Acara futsal di gor saburai yang di adakan oleh SMANSA tentu sangat menarik perhatian para pecinta futsal murid smkn2, selain acara nya yang dilakukkan 1 tahun sekali. menjadi ajang bergengsi untuk semua team futsal di sekolah masing masing.

Hal ini membuat dari seluruh sekolah di wilayah bandar lampung, beramai ramai mengikuti acara futsal tersebut. Untuk smkn2 sendiri mengirim team futsal menjadi 2 kelompok, yaitu team A dan B.

Selama pertandingan, smkn2 bandar lampung selalu menang telak atas lawan lawanya. baik tim A atau tim B. namun, pada masuk babak ke perempat final, Tim A mengalami masalah atas team nya. karena terjadi kerusuhan pada lawan tim A yang mengakibatkan sejumlah suporter dari smkn2 bdl tidak terima atas tindakan dari lawan smkn2 tadi. membuat para suporter turun ke lapangan dan membuat rusuh suasana.

Dari kejadian pristiwa tersebut, membuat panitia memutuskan untuk di Diskualifikasi pada tim A. dan para suporter smkn2 bandar lampung dilarang untuk mendukung tim nya selama beberapa pertandingan. Hal ini menjadi kerugian bagi team smkn2 sendiri. baik mental atau lainnya.

Untuk team B sendiri, mereka sampai ke Final. Final di laksanakan pada tanggal 30-01-2016 atau bertepatan pada malam minggu. Hal ini membuat seluruh warga smkn2 bandar lampung menikmati malam minggunya di gor saburai untuk menyaksikan pertandingan Antara SMKN2 BANDAR LAMPUNG vs PRINTIS 2
suporter smkn2 bandar lampung

selama pertandingan, suporter smkn2 selalu menyanyikan lagu lagu kemenangan serta yel yel nya. yang bertujuan memberikan semangat kepada pemain smkn2 bandar lampung.
suporter smkn2 bandar lampung

Berbanding terbalik kepada suporter printis. Entah karna kurang kompak atau bagaimana, mereka tidak begitu ramai datang ke gor saburai, dan tak suara teriakan untuk mendukung team nya.

Sampai akhirnya skor kedua tim Imbang, dan terjadi lah Adu pinalti.
Kedua suporter berdoa terus agar team nya bisa menang di malam itu, mereka berdoa ramai ramai agar salah satu team dukungan mereka menang.

Pada saat adu pinalti skor masih imbang, akhirnya wasit memutuskan untuk lempar koin, dan tak beruntungnya bagi smkn2 yaitu harus menerima tendangan, alias PRINTIS 2 yang bagian menendang.

Keringat dingin pun terjadi pada kudua suporter, karna ini lah akhir dari semuanya.

Dan wasit pun meniup peluit untuk menendang.

Dan Akhirnya smkn2 pun kalah, dan PERTANDINGAN di MENANGKAN oleh PRINTIS 2.
suporter smkn2 bandar lampung

Selamat kepada SMA PRINTIS atas kemenangan nya. semoga dilain waktu bisa bertemu lagi dengan smkn2 bandar lampung. dan tetap jaga sportifitas.
suporter smkn2 bandar lampung

#skandaday #futsalskanda #forzaskanda 

0 Response to "Futsal SMKN2 BANDAR LAMPUNG - SMANSA 2016"

Post a Comment