cara menghapus iklan popup yang sering muncul dengan tool

cara menghapus iklan popup yang sering muncul | Iklan adalah sebuah tempat atau penyedia promosi dari pengiklan. dalam hal ini, ada beberapa iklan yang memang responsive alias bagus dalam penempatannya. dan ada juga yang memang SPAM. atau sangat megganggu dalam penempatan iklannya. Terkadaang juga terdapat gambar atau tulisan yang mengandung unsur pornografi atau judi.

Hal ini yang membuat para pengguna internet ingin memblokir iklan iklan yang sangat mengganggu. terkadang kita tak sengaja mengklik iklan itu tersebut. sebagian kalian yang bekerja sebagai letter atau penulis, tak luput dari yang namanya browsing di internet. Ada berbagai cara dalam browsing mulai dari menggunakan pc atau hp dengan system operasi yang berbeda beda.

Ada berbagai jenis iklan popup yang sangat mengganggu. yang di anggap sebagai spam. iklan ini bisa terjadi mungkin karena kalian tanpa sadar sudah terinstall pada browser si pengguna.akibatnya iklan yang bejibun akan muncul di browser pengguna anda. apapun situs yang anda buka. dia akan langsung menampilkan iklan yang ada di popup tersebut. iklan tersebut adalah iklan yang sengaja dipasang oleh si pemilik situs atau blog yang bersangkutan, iklan tersebut terkadang muncul di saat kita mencari sesuatu bahkan ada yang di web atau blog tersebut.

Apa yang menyebabkan iklan popup ads tersebut muncul di browser?

pasti dari kalian terganggu adanya iklan dimana mana. dan kalian tidak tau harus bagaimana ? iklan tiba tiba muncul se enaknya bahkan menutupi laman hingga 90% yang membuat si pembaca sangat terganggu. bahkan ada beberapa iklan yang langsung menutupi laman iklan sepenuhnya. dan ada juga iklan yang windows baru langsung muncul iklannya. perlu di ketahui ada beberapa hal yang menyebabkan iklan muncul di browser anda. perincianya sebagai berikut :

a.Menyuruh untuk download 

Di setiap kita mengunjungi internet. tidak lepas dari yang namanya download. baik itu file atau pun video yang berguna untuk anda. ada juga yang orang yang sengaja menempatkan link download yang menguntungkan dia sendiri. alias di jebak. anda mendownload nya namun, waktu di cek hasil download nya tidak terdapat yang kita inginkan. alias terdapat tool iklan iklan dari popup Ads. Hal ini yang di namakan Hijacker.

b.Iklan sengaja di pasang oleh sipemilik situs tersebut

Iklan ini sedikit relevan namun tidak segitu relevan seperti iklan dari google. biasanya si pemilik situs memasang iklan yang terkadang sangat mencolok sehingga tak disangka si pengunjung situs telah mengklik iklan yang di pasang sipemilik situs. maka iklan tersebut akan muncul terus menerus ketika si pengguna mengklik iklan tertentu dalam situs tertentu.

Cara menoaktifkan iklan popupAds pada browser mozile atau crohme

Sebenernya ada berbagai cara dalam membuat iklan tak muncul. namun, cara saya ini hanya sangat sederhana dalam membuatnya. 
Berikut langkah langkahnya :

Pertama

Buka Mozilla Firefox kamu. Jika belum ada, Download dulu di:.

Kedua

di Download dan iInstall Adblock Plus. Klik pada tombol "Add to Firefox".
Tambahkan ABP di Firefox

Ketiga

Klik tombol "Install Now".
Instal untuk proses selanjutnya

Keempat. Jika sudah selesai iInstall, sekarang lakukan restart pada Mozilla Firefox, ini berguna agar plug-in dapat berjalan dengan sempurna. Maka Akan seperti Ini Hasilnya
Proses selesai, Restar Firefox anda
web browser anda sudah terhindar dari iklan yang sangat mengganggu dan menyebalkan. itu saja mengenai artikel cara menghapus iklan popup yang sering muncul semoga dapat membantu anda. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "cara menghapus iklan popup yang sering muncul dengan tool"

Post a Comment