contoh puisi antara ibu dan anak yang mengharukan




Puisi antara orang ibu dan anakIbu merupakan sosok orang tua layak nya malaikat yang ada di dunia, ia yang mengandung kita selama 9 bulan. serta menjaga kita hingga dewasa. dan selalu menyayangi kita sampai akhir hayat nya. ibu memang layak kita sayangi bahkan di wajibkan. karna pada intinya Surga terdapat di bawah telapak kaki ibu.

Tapi, saat kita menuju dewasa. terkadang kita lupa terhadap kasih sayang nya dulu waktu kita kecil. terkadang kita membangkang membantah dan melawan. Hal ini yang membuat ibu kita tentunya merasa sedih dan terpukul hati nya. oleh karna itu, sebaiknya kita segera mungkin untuk meminta maaf terhadapnya secara langsung. dan sungguh sungguh untuk tidak mengulangi nya lagi.

Artikel Terkait : Pengertian Anekdot

Di artikel kali ini akan membahas contoh puisi ibu dan anak. dari puisi ini banyak terkandung makna yang penuh dalam jika kita meresapi kata demi kata. oleh karna itu sebaiknya fokus kan dulu pada puisi ini untung dapat meresapi kata demi kata tadi.

contoh puisi antara ibu dan anak

Nah, bagi sobat yang mempunyai tugas pelajaran bahasa indonesia yaitu dalam membuat puisi tentang ibu, lebih baik baca puisi di bawah ini. jika ingin melakukkan copy paste saya persilahkan. dan jika ingin membagi puisinya silahkan koment dibawah atau akhir pada postigan ini.

Berikut Puisi mengenai percakapan ibu dan anak:

"Tak pernah terbayang akan jadi seperti ini pada akhirnya Semua waktu yang pernah Kita lewati bersamanya tlah Hilang dan sirna Hitam Putih berlalu Janji kita menunggu Tapi kita tak mampu Seribu satu cara kita lewati ntuk dapatkan Semua jawaban ini Bila memang harus berpisah Aku akan tetap setia Bila memang ini ujungnya Kau kan tetap ada Di dalam jiwa Tak bisa Tuk teruskan Dunia kita Berbeda Bila memang ini ujung nya Kau kan tetap ada Di dalam jiwa Memang tak mudah Tapi ku tegar Menjalani kosong nya hati Buanglah mimpi kita yang pernah terjadi Dan simpan ntuk jadi history Hitam Putih berlalu Janji kita menunggu Tapi kita tak mampu Seribu satu cara kita lewati ntuk dapatkan Semua jawaban ini Bila memang harus berpisah Aku akan tetap setia Bila memang ini ujungnya Kau kan tetap ada Di dalam jiwa Tak bisa ntuk teruskan Dunia kita berbeda Bila memang ini ujung nya Kau kan tetap ada Di dalam jiwa (Tak bisa ntuk teruskan) (Dunia kita berbeda) (Tak bisa ntuk teruskan) (Dunia kita berbeda) (Tak bisa ntuk teruskan) (Dunia kita berbeda) (Tak bisa ntuk teruskan) (Dunia kita berbeda) Bila memang harus berpisah Aku akan tetap setia Bila memang ini ujungnya Kau kan tetap ada Di dalam jiwa Tak bisa ntuk teruskan Dunia kita berbeda Bila memang ini ujung nya Kau kan tetap ada Di dalam jiwa"

sekian mengenai artikel contoh puisi antara ibu dan anak yang cukup dibilang mengharukan.

2 Responses to "contoh puisi antara ibu dan anak yang mengharukan"

  1. duh.. agak mengharukan..
    oh iya, btw coba puisinya di edit tampilannya gan, biar pake bait2 gitu. *saran

    ReplyDelete