Selamat jalan miss rebecca selin. We Love You, See You Again

rifkyber.blogspot.com | Pulang nya miss rebecca ke amerika membuat semua murid yang di ajarnya merasa sedih. hal ini dikarenakan banyak sekali kenangan dan pelajaran yang di ambil dari dia. semua murid di smkn2 bandar lampung pasti merasakan rasa kehilangan, bagaimana tidak? miss rebecca adalah Guru bahasa inggris yang bisa membuat kami tertawa, senang, gembira dan peduli dengan kita.

Miss rebecca ialah mahasiswi dari yang di tugaskan dari amerika untuk mengajar pelajaran bahasa inggris di indonesia. yaitu di smkn2 bandar lampung. Ia mengajar kurang lebih 1 tahun lamanya. dalam mengajar, miss rebecca sangat kreatif dan agresif dalam mengajar. ia terlihat sangat antusias dalam mengajar. miss rebecca juga terkadang memberi game atau video (pelajaran) dalam melakukkan peroses belajar mengajar. hal ini yang membuat para murid terasa lebih rileks dan nyaman.
sehingga, dalam proses belajar tidak menegangkan dan ilmu yang di beripun dapat di tangkap oleh para pelajar.

Di sisi lain, miss rebecca juga memberikan ilmu nya di eskul TEC (Techinical English Club) smkn 2 bandar lampung. ia memberikan materi lebih mengenai belajar bahasa inggris dan belajar praktek langsung bahasa inggris. dan semenjak itu, Lumayan banyak yang mengikuti eskul tersebut. para siswa dan siswi juga ingin bisa berbahasa inggis dengan lancar. "Apalagi di ajar langsung oleh bule, pasti lebih cepat belajarnya."
Acara perpisahan miss rebecca selin
Acara perpisahan miss rebecca selin

Pada tanggal 19 Mei 2016 masa tugas nya sudah selesai. ia harus kembali ke amerika. :( Tanda nya semua tugas yang ada pada dia sudah selesai. hal ini banyak yang membuat semua murid sedih. namun, dengan miss rebecca pulangnya amerika. menandakan ilmu yang di berikan nya sudah sangat banyak. dengan ini, saya mewakili siswa siswi smkn 2 bandar lampung sangat berterimakasih atas ilmu yang di berikan miss rebecca. semoga allah membalas semua itu.

Sebelum miss rebecca pulang ke amerika. ada acara perpisahan atas pulangnya miss rebecca ke amerika. acara berlangsung sangat meriah walaupun hanya sederhana. semua siswa siswi berkumpul di aula untuk menyaksikan acara tersebut. acara perpisahan berlangsung dengan lancar. Pada saat acara Pak Henry Sugiarto mengabadikan acara tersebut dengan mem foto semuanya. Banyak sekali yang di foto nya. mulai dari mulainya acara sampai penutupan acara.

Foto foto yang di abadikan oleh pak henry pada Acara Perpisahan Miss rebecca 

Foto foto ini di ambil dari facebook Pak Henry Sugiarto. Untuk selengkapnya bisa anda kunjungi facebooknya. DISINI




































Nah itu dia beberapa foto yang saya ambil dari facebook pak henry. Artikel yang saya buat ini hanya sekedar rasa terima kasih atas ilmu yang di ajarkan oleh miss rebecca. dan tidak maksud bertujuan untuk apapun. jika terdapat kesalahan Nama ataupun Biografi dari miss rebecca tolong untuk komentar di bawah. dan jika ada yang tidak berkenaan saya mohon maaf.
Manfaat kanlah waktu luang anda sebelum waktu sempit anda

Sekian, SEE YOU AGAIN miss :)
Foto bersama miss rebecca selin
Foto bersama miss rebecca selin

0 Response to "Selamat jalan miss rebecca selin. We Love You, See You Again"

Post a Comment