Kumpulan Meme Lucu Mbah Valak di Konjuring 2 Yang bikin Ngakak!

Meme Hantu Valak | fenomena hantu valak yang berada di film conjuring 2, hal ini membuat netizen malah membully nya. Pristiwa ini mungkin agak sedikit aneh. seharus nya kita takut atau bahkan tidak ingin melihat hantu karena wajah yang seram. hal tersebut malah membuat para penonton nya membully nya dengan membuat meme valak yang lucu lucu.

Menurut saya, kejadian lucu ini di sebapkan nama dari hantu tersebut. yaitu VALAK. nama tersebut sering di plesetkan oleh para netizen dan creator meme menjadi SALAK,KESELAK, atau lainnya. hal ini sontak membuat orang tertawa melihatnya. dari sinilah orang berlomba lomba membuat meme valak yang lucu.
Meme Valak
Meme Valak

Cerita Hantu Valak

Hantu valak Konjuring 2
Hantu valak Konjuring 2
Seperti yang dikutip dari Weekinweird pada Kamis (16/6/2016), sebuah kitab bertajuk The Lesser Key of Solomon, yaitu sebuah kitab dari abad ke-17 yang berisi mantra-mantra setan, Valak (atau Ualac, Valac, Valax, Valu, Valic, Volac) tidak lain adalah Presiden Agung dari Neraka. Secara umum, Valak adalah tokoh yang berpangkat tinggi di dunia iblis. Sering digambarkan mengendarai naga berkepala dua dan memerintah 30 legiun setan, Valak memiliki wujud seorang anak kecil dengan sayap, meskipun dalam The Conjuring 2, ia digambarkan sebagai seorang setan dengan wajah pucat.

Siapakah Valak dari The Conjuring 2 yang sesungguhnya?
Valak juga memiliki kekuatan yang lebih dahsyat dibandingkan sekedar membuat lego melayang atau membalikkan salib-salib yang digantung di dinding. Hingga saat ini, kabarnya Valak masih menjadi sosok setan sering dipanggil oleh praktisi magis yang mencari jawaban. Setan kuat ini tak segan berbagi kekuatan bagi manusia yang memanggilnya, namun hati-hati, Valak dapat menghancurkan kehidupan mereka yang berani melibatkan diri dengannya.

Jadi apa hubungannya antara Valak dengan kasus rumah berhantu Amityville dan Enfield dari film The Conjuring? Tidak ada. James Wan, mengatakan bahwa Valak berperan untuk memberikan firasat untuk kasus Enfield, tanpa ada hubungan dengan aktivitas paranormal yang terjadi di rumah tersebut.

Tapi pertanyaan terbesar dari semua adalah, mengapa Valak disajikan kepada penonton dalam wujud seorang suster? Meskipun James Wan sudah menentukan bahwa Valak akan menjadi salah satu tokoh sentral di film The Conjuring 2, ia masih belum menyelesaikan wujud sang setan hingga detik-detik terakhir. Dalam satu percakapan dengan Lorraine Warren, wanita yang kini berusia 89 tahun ini menyebutkan bahwa ia pernah mengalami pusaran berputar-putar dengan kehadiran sosok berkerudung gelap di pusat. Informasi inilah yang James Wan wujudkan sebagai sosok Valak, setan suster yang menghantui pikiran para penonton film The Conjuring 2.

Kumpulan Meme Valak Yang Bakal Bikin Kamu Terus Tertawa 

kamu sama narsis nya dengan valak.

lah kok bisa gitu ya, hahaha

sereman galak

Khong guan kali boss

TALAK!!!

Dasar Cewe

mamak guaa

VALAK lagi VILEK

Bukalapak kali..

Valak gak Puasa

Kudeeet nihh

ANJAY!!

Lagi lagi, PALAK!

Adek bisa ajah

duta pancasila dan duta anti narkoba ya VALAK

Itu Dj Yellow bukan sih ??

Nah itu dia tadi beberapa meme valak yang mungkin saja membuat anda terhibur dengan meme di atas. Jangan lupa untuk di like dan Share ya.. sekian.

0 Response to "Kumpulan Meme Lucu Mbah Valak di Konjuring 2 Yang bikin Ngakak!"

Post a Comment