Cara Menghilangkan Rasa MALAS Dengan Mudah dan Cepat

Menghilangkan rasa malas | Rasa malas adalah rasa yang sering atau pasti kita hadapi setiap harinya. rasa malas ini muncul banyak alasannya. bisa karena pekerjaan, ekonomi atau masalah yang lainnya. maka dari itu, hal ini dengan muncul nya rasa malas membuat semua pekerjaan dan tugas kita menjadi terbengkalai. serta kesuksesan kita akan terhambat juga.

Adanya rasa malas ini membuat semua pekerjaan jadi terbengkalai. maka dari itu, sebaiknya atau secepatnya kita harus menghilangkan rasa malas tersebut. di artikel kali ini, saya akan menshare sedikit secara personal bagaimana cara menghilangkan rasa malas anda dengan cepat dan mudah. cara ini bisa anda praktekan kapan dan dimana saja. oke. guys langsung saja kita bahas di bawah ini.

Cara menghilangkan rasa malas Pada kegiatan sehari hari ala Rifky Berlian

Cara menghilangkan rasa malas
Cara menghilangkan rasa malas dengan mudah

1. Melawan rasa malas dengan Mengganggap pekerjaan kita Mudah

Berfikir pekerjaan anda itu mudah
Iya, hal ini lah yang saya lakukkan ketika rasa malas datang karna pekerjaan yang begitu banyak ataupun susah. cara ini saya pakai dengan memikirkan pekerjaan yang kita jalanin terasa mudah dan cepat. nah, dari sini nanti kita akan automatis terasa lebih ingin mengerjakan pekerjaan tersebut. dan rasa semangat nanti akan muncul lagi.

Percaya atau tidak, cara ini memang kita langsung mensugestikan diri kita untuk lebih semangat lagi dan menghilangkan rasa malas dalam melakukkan suatu pekerjaan. maka dari itu, jika anda punya pekerjaan atau yang membuat anda malas sebaiknya anda pikirkan atau mensugestikan pekerjaan tersebut mudah dan cepat. nanti nya secara otomatis anda akan terasa lebih semangat.

2. Sering menyibukkan diri di pagi hari, walaupun hari libur

menghilangkan rasa malas
Menyibukkan diri merupakan cara terbaik menghilangkan rasa malas
Cara yang satu ini anda cukup menyibukkan diri anda dengan kegiatan yang bermanfaat atau yang bersifat aktif. jadinya, anda tidak merasa santai santai, jadi rasa malas anda akan hilang dengan cara melakukkan ini. Sebenarnya boleh boleh saja santai santai. tetapi jangan terlalu sering. nantinya timbulah rasa malas yang membuat semua aktivitas anda akan terbengkalai.

3. Membuat Jadwal kegiatan setiap harinya

Dengan membuat jadwal ini mungkin anda akan terasa lebih sibuk dan tidak akan membuang waktu anda. cara ini memang mudah, namun sering di anggap sepele oleh orang orang. maka dari itu, jangan anggap remeh cara ini. cara ini, terbilang sedikit agak ribet. karna kita di suruh atau wajib membuat jadwal kegiatan setiap harinya. tetapi, ada manfaat nya juga dengan melakukkan metode ini, ya salah satunya mampu membuat anda menjadi disiplin dan hidup terasa teratur.

4. Sebelum tidur berikan motivasi untuk diri anda sendiri 

menghilangkan rasa malas
Motivasi sebelum tidur juga mampu membuat anda terasa lebih semangat
Memberi motivasi sebelum tidur, adalah cara terbaik juga jika anda ingin menghilangkan rasa malas. memberikan motivasi yang bersifatnya menyemangatkan diri atau pun untuk mengejar suatu impian anda. dapat menghilangkan rasa malas anda. kenapa sebelum tidur?

Hal ini dikarenakan, Apapun yang dilakukkan sebelum kita tidur akan terbawa ke alam bawah sadar kita. dan secara otomatis, jika anda memberikan motivasi atau membayangkan sesuatu maka secara tidak sadar apa yang ada bayangkan nantinya akan terbawa ke alam bawah sadar anda. Jika yang anda banyangkan atau motivasinya bersifat positif, maka nanti hasilnya pun akan postif, begitupun sebaliknya.

5. Sering berolahraga di pagi hari dapat membuat rasa malas hilang

Loh kok bisa sih? ya hal ini dikarenakan dengan anda berolahraga di pagi hari, secara tidak langsung hidup anda akan lebih sehat dan teratur. dengan cara ini juga dapat membuat tubuh anda menjadi lebih sehat dan kuat. maka dari itu, dengan berolahraga di pagi hari banyak sekali manfaat nya.

Olahraga juga merupakan suatu kegiatan yang merupakan kebutuhan pokok dan dapat meninggkatkan  rasa semangat anda. sehingga, rasa malas anda pun akan hilang. badan anda pun akan terasa lebih sehat dan kuat.

6. Jangan terlalu sering bermain Hp, Melihat sosmed atau Bermain Game

menghilangkan rasa malas
Terlalu sering bermain hp dapat membuat rasa malas
Nah, cara terakhir ini nih yang sering saya temuin pada teman teman atau pun keluarga saya. main hp itu boleh gan. tetapi jangan teralu sering. biasanya sih penyebabnya karenan pacaran atau chatinggan sama pacar atau gebetan. nah, disini nih. semua pekerjaan yang menjadi terhambat dan terbengkalai..
mimin sendiri ngalamin sih :v

maka dari itu, saya kasih tau buat kalian yang baca artikel ini untuk tidak terlalu sering memainkan hp nya atau bermain game. atau apapun yang anda lakukkan tidak bermanfaat. sebaiknya anda tinggalkan deh, dari pada nantinya hal itu bersifat menghancurkan masa depan anda. udah tinggalin ajah..

Pacaran itu menurun saya sih boleh boleh ajah, asal tidak melewati batas. tetapi pacaran tuh jangan berlebihan juga kali. Chatinggan terus dari pagi sampe malem, entah apa yang di bahas. palingan geh cuman "udah makan belum, udh mandi belum? dll" udah gitu terus sampe kucing bertanduk. nah, pacaran ini nih yang bersifat negatif. jadi, kalo kalian punya pacar yang begini mending nasehatin deh, demi kebaikkan dia juga.

Mending suruh dia kerja atau apa kek yang bermanfaat atau yang menghasilkan supaya dia juga sukses. dan buat kalian yang pacar nya saling support.. oke....

Rasa Malas

menghilangkan rasa malas
Penyakit rasa malas dapat menghancurkan kesuksesan anda
Rasa malas adalah suatu keadaan dimana kita tidak bergairah melakukkan apapun. artinya kita hanya bersantai santai saja seharian. sehingga semua pekerjaan kita menjadi tidak teratur atau tidak disiplin. Penyakit rasa malas ini juga sangat berdampak buruk bagi semua orang. karena penyakit ini dapat membuat kesuksesan anda terhambat.

Rasa Malas dapat membuat diri anda menjadi hancur!! ya, bagaimana tidak, penyakit ini yang dimana target kita harus sudah selesai karena adanya rasa malas jadi terhambat bahkan tidak selesai sama sekali. maka dari itu, banyak orang yang gagal karena rasa malas.. Rasa malas tidak muncul SATU ATAU DUA kali saja. karena rasa malas itu datang terus menerus. sampai ajal menjemput. 

Nah itu ajah dari saya mengenai cara menghilangkan rasa malas. cara diatas bisa anda praktekan atau tidak. terserah pada anda sendiri, jika terdapat kata kata yang menyimpang atau yang menyinggung siilahkan komentar di bawah ya. dan jangan lupa like dan share ya artikel ini....

0 Response to "Cara Menghilangkan Rasa MALAS Dengan Mudah dan Cepat"

Post a Comment