Kebiasaan cewek yang di rahasiakan ke COWOK maupun SAHABAT dekat nya sekalipun!!!

rifkyber.blogspot.com | judulnya sangat membuat anda penasaran, terutama pada cowok cowok nih. ya bagaimana tidak. sebagai kaum pria pasti bertanya tanya di dalam pikiran nya tentang segala aktifitas yang di lakukkan si perempuan. dari mulai ganti pakaian dan lain lain. cewek juga ternyata mempunyai kebiasaan yang unik dan sedikit jorok loh...

Umum nya cewek juga sama seperti cowok yang mempunyai kebiasaan yang hanya bisa di lakukkan sesuai genre nya. maka dari itu cewek dan cowok mempunyai kodrat nya masing masing. Di artikel ini cowok sangat tidak pernah bisa mengerti si cewek. contoh nya saja perasaan, tetapi jangankan sampai perasaan. mengenai dandan seperti spa coklat, sulam alis, dan lain sebagainya membuat kaum cowok susah dalam memahami hal hal yang hanya di ketahui oleh cewek saja.

Di artikel ini, kita akan membahas apa saja sih kebiasaan cewek yang dirahasiakan si cewek dan tidak diketahui oleh si cowok bahkan sahabat terdekat dari si cewek. Penasarann?? sebelum membahasnya lebih lanjut, saya ingin sampaikan sedikit bahwa isi artikel ini saya ambil ini berasa dari website hipwee.com untuk selengkapnya anda bisa langsung mengunjungi atau mengklick website tersebut.

Baik tanpa berlama lama lagi mari kita bongkar mengenai kebiasaan si cewek yang di rahasiakan ke siapapun!!

Rahasia Cewek Yang Membuat Kita Semua Kaget!!!

Kebiasaan cewek yang di rahasiakan ke cowok
Kebiasaan cewek yang di rahasiakan ke cowok

Menggunakan BRA yang tidak di ganti ganti sampai benar benar kotor dan bau. Issshhh~

jarang ganti bra
jarang ganti bra
Jorok sekali bukan? ya, tapi ini memang kenyataan nya. terutama pada mahasiswa atau anak kosan. sama seperti cowok yang jarang mengganti celana dalam nya, sampai benar benar mereka merasakan gatal karena sudah terlalu lama tidak ganti. Hal ini juga terjadi cewek yang jarang sekali mengganti bra nya padahal sudah lama di pakai. atau bahkan berhari hari. Mungkin menurut mereka, "kalo belum bau dan kotor ya masih di pakai."

Tetapi tidak semua cewek melakukan hal seperti ini gan, hanya beberapa persen saja dari kebanyakan wanita. pasti juga mereka merasakan risih atau gatal kalau lama tidak di ganti. Sebenernya cewek bisa jauh lebih jorok dari cowok, Cowoknya ajah gak pernah tau. Tetapi masalahnya hal ini kalo gak ganti bra gak ada masalahnya kan... kan gak ada yang bakal melihat ini ?!

Sering Mempertimbangkan Pada Saat Ingin Mencuci Baju, Masih Bisa di Pakai atau Di cuci ya?

mempertimbangkan baju sebelum mencucinya
mempertimbangkan baju sebelum mencucinya
Emang sudah kebiasaanya atau sudah bawaan cewek sering kali melakukkan hal yang seperti ini. mereka sering kali mengendus pakaian mereka sebelum mencuci nya. dengan bertanya tanya "Masih bisa di pakai atau di cuci ajah apa ya?" Padahal hal ini sudah jelas bahwa kalo kita lihat pakaian tersebut sudah pasti apek atau bau. Tetapi, ada juga cewek yang super bersih dan higienis yang selalu mengganti pakaiannya meskipun bajunya gak bau atau terlihat masih bersih.

Cewek yang suka endus endus baju nya sebelum mencuci harus di akui!!

Mengganti Keberadaan Pembalut dengan Tisu Toilet, hal kreatif ini saat kepepet saja.

pembalut dari tisu toilet
pembalut dari tisu toilet
Mayoritas cewek pasti pernah mencari pembalut saat mereka datang bulan. Di tambah waktu itu saat berada di posisi keramaian, seperti mall dan lainnya. dan yang di untungkannya di sana ada toilet umum. pada saat posisi ini lah kreatifitas cewek di uji. yaitu ilmu "The power of kepepet" mereka membuat pembalut dengan tumpukan tisu yang ada di toilet, masuk akal juga sih.. Pasti buat anda para cowok menganggap hal ini jorok? tapi bagi cewek enggak sih. mereka mengganggapnya dengan santai.

Kencing di bawah Sower Saat Mandi Merupakan Kegiatan Favorite dari Cewek. Gak Penting Tapi ini Nyata BROO!!!

Kencing di bawah sower saat mandi
Kencing di bawah sower saat mandi

Ngaktahu kenapa enak ajah gitu, rasanya kalo pipis sambil mandi pake shower.
~Atun (23), cipinang
Sebenernya gak ada yang penting pada pembahasan kali ini sih. tetapi kebiasaan aneh si cewek ini menjadi suka dan sering di lakukkannya. Tentunya hal ini tidak bermasalah bagi siapapun asalkan di lakukannya di ruang pribadi. Hanya saja, meskipun si cewek sudah menikah dengan si cowok. dia pasti gak akan bilang bahwa dia sering melakukkan hal ini.

Sering melihat teman nya membenarkan posisi dadanya? Hanya mereka dan tuhan yang tau apa maksudnya...

melihat dada teman nya saat membenarkan posisi
melihat dada teman nya saat membenarkan posisi
Katanya sih, bagian tubuh yang sering keringetan dari cewek itu dadany. Disini cewek malu nih. kalau ada yang melihat saat dia sedang mengelap bagian dada nya tersebut. Tetapi terkadang gak jarang juga sih, si cewek suka kelabasan ngelapin dada nya pas lagi rame orang. yaa... namanya juga kebiasaan...

Nah itu dia kebiasaan si cewek yang di rahasiakan ke cowok atau siapapun yang dekat dengan dia. mungkin ada beberapa cewek yang sudah share atau membagikan kebiasaan jorok atau aneh nya ke sahabat terdekat nya yang lebih jorok dan aneh lagi dari artikel di atas.

Penutup dan Pesan Artikel di Atas

Isi konten artikel di atas tidak sepenuhnya benar. mungkin anda bisa menambahkan cerita aneh anda di komentar di bawah ini! Kebiasaan cewek di atas memang gak bisa di terima oleh si cowok dan gak masuk akan untuk di lakukkannya. Tetapi hal ini sama juga kayak cowok, yaitu mempunyai kebiasaan yang aneh yang cewek gak perlu ketahui.

Aktifitas di atas sangat susah di buktikannya, karena aktifitas di atas sifatnya sangat privasi bahkan untuk sahabat terdekatnya juga. jadi sangat susah untuk cowok menghentaui benar atau tidak nya?
sekian dari aritkel ini dan sampai jumpa!

0 Response to "Kebiasaan cewek yang di rahasiakan ke COWOK maupun SAHABAT dekat nya sekalipun!!!"

Post a Comment