Selamat Hari Ibu - Terimakasih Untuk Selama ini Mah... Love You Mom | Herniyati.S.Pd.i

Rifky Berlian | Di hari ibu ini saya gak bisa buat berbanyak apa apa. saya hanya bisa merenung dan terdiam melihat perbuatan perbuatan yang pernah saya lakuin terhadap ibu saya. Yahh,, emang saya anak nya nakal dan gak pernah dengerin apa kata ibu saya. Hari demi hari saya habiskan buat belajar Ngeblog, seo, dan bisnis online lainnya di rumah temen saya atau di tempat tongkrongan kami biasa nyebutnya "Basecamp"

Foto kecilku di gendong mamah tersayang
Foto kecilku di gendong mamah tersayang
Kelakuan pulang pagi atau subuh sudah tak heran lagi bagi ibu saya. Kalau dirumah, tidur di subuh hari sudah biasa bagi saya. Tetapi, bukan dengan kelakuan seperti itu ibu saya diam saja. Tiap hari dia selalu menasehati saya, untuk selalu "ingat waktu dan jangan pernah meninggalkan sholat." Nasehat itu selalu saya ingat! Tetapi, emang dasarnya saya ini nakal, kalo lagi asik online terkadang lupa waktu, sholat di tinggalkan dan pulas tidur dari pagi sampe malem. Hal inilah yang mudah saya terkena penyakit.

Akhir akhir ini, saya sering kali merasa kesakitan pada perut saya. Entah kenapa sakitnya itu pasti di waktu ashar sampai jam 9 malam. Setelah itu tidak sakit lagi... ^Kadang kalau lagi perih perihnya saya menjerit kesakitan dan ibu saya selalu menolong saya dengan ( Mengerok Badan ) saya. dan dengan cara tersebut membuat saya menjadi lebih enak. Naahh itulah ibu saya, selalu menolong, menjaga dan melindungi saya saat saya sedang kesulitan atau kesusahan. 

Mamah saya ibarat malaikat nyata di bumi. Ia memimbing dan menjaga saya hari demi hari. ia ingin anak nya sukses di usia muda. dan itulah cita cita ibu saya.
Foto di umur 3 tahun
Foto di umur 3 tahun
Aku selalu berusaha bagaimana caranya agar bisa sukses di bisnis online ini atau di bisnis lainnya. dan cita cita terbesar saya adalah mau menaikkan haji orang tua saya di tahun 2017 nanti.. Doakan ya, semoga tercapai... Amiinn...
Liat nih ibu saya, Ijo matanya kalo udah liat uang! -_-
gajian gajian
gajian gajian 
Oh ya, di hari ibu ini saya gak bisa banyak berbuat apa apa. Karena profesi saya Blogger. Saya hanya bisa membuat konten yang alakadarnya ini .Hehe.. tetapi jangan salah, Ini ditulisnya pake hati loh. jadi, semua yang anda baca ini adalah kata kata yang ada di hati saya untuk ibu saya.

Saya agak malu dan sungkan kalo cerita atau mau curhat ke ibu saya. Bahkan, saya mau bilang "Aku sayang Mamah" ajah malu.. Yaaa maklum lah gan, anak laki. Gengsi kalo ngomong sayang ke ortu nya. wkwkwk. 

Melalui tulisan ini saya mau ngucapin makasih terhadap mamah saya yang sudah membesarkan saya, membina saya dan menjaga saya di dunia yang kejam ini...

Saya salut dan bangga atas ibu saya. dia mampu membesarkan saya dan adek adek saya setelah pisah dengan papah saya. Di saat itu usia saya 7 tahun. Entah kenapa papah saya tega meninggalkan saya di saat saya sedang butuh butuhnya rasa kasih sayang terhadap seorang ayah. Tapi Gakpapa. dari sini bisa dijadikan cambukan dan Motivasi saya agar kedepan nya bisa Menjadi orang yang sukses dan beguna bagi Ortu saya dan Bangsa aminnn..
Nah di bawah ini foto Papah saya dengan saya waktu 15 tahun yang lalu.
foto sepulang papah saya kerja
foto sepulang papah saya kerja
Oh ya.. di artikel ini kaka mau ngucapin makasih juga udah sabar ngadepin kaka (Di panggil kaka di rumah) yang sering begadang, cari uang gak kenal waktu dll. > Yang kaka lakuin selama ini sebenernya sih buat mamah semua. Karna itu tadi, Cita cita kaka mau naikin mamah haji di tahun 2017. #AMIIN

itu saja sih yang bisa kaka sampaikan melalui tulisan di blog kaka ini. semoga mamah membaca artikel ini. dan semoga suka ya maahh.. Selamat hari ibu!

                                                             "I LOVE YOU MOM"

1 Response to "Selamat Hari Ibu - Terimakasih Untuk Selama ini Mah... Love You Mom | Herniyati.S.Pd.i"